jakarta-masa-depan-http2-bp-blogspot-com-insw-gdm1w8t_-zhupi2ziaaaaaaaagxez9ou74unkkos1600futurecity-4-jpgjakarta-masa-depan-http4-bp-blogspot-com_tzhabrywh3qsy_b4ndarziaaaaaaaaatemmfmm9jlpq4s320indotopmenarajakarta-jpgjakarta-masa-depan-http4-bp-blogspot-com_tzhabrywh3qsy_b4ndarziaaaaaaaaatemmfmm9jlpq4s320indotopmenarajakarta-jpgj

. Ibukota Indonesia harus memperbaiki sektor teknologi untuk memerangi berbagai masalah dipicunya oleh penduduk yang sedang tumbuh, delegasi di kota-kota Baru Summit 2015 menyimpulkan pada hari Rabu.

“Kita harus membuat sebuah peradaban baru,” Muhammad Yunus, sebuah penerima Nobel Peace Laureate dan NCS, 2015 keynote speaker, mengatakan dalam konferensi di Jakarta masa depan  pada hari Rabu.

“peradaban lama meninggalkan kita banyak bagasi: masalah-masalah pengangguran, perbedaan dan pendapatan, non-transparansi dan korupsi. Kami memiliki untuk mengatasi masalah tersebut dalam peradaban baru.” yang

diselenggarakan oleh Jenewa nirlaba berbasis Kota Baru Foundation (NCF), Pertemuan Puncak Kota Baru bertujuan untuk “membawa bersama para pemangku kepentingan di masa depan kota-kota untuk berbicara bersama-sama, untuk melihat bagaimana untuk memajukan inovasi yang membuat urban kehidupan yang lebih baik,” kata ketua NCF Yohanes Rossant.

Pada 2008, PBB melaporkan bahwa lebih dari 50% penduduk dunia, atau 3,35 milyar manusia, tinggal di lingkungan perkotaan. Angka tersebut diperkirakan akan naik ke 75% dengan 2050.

Menurut data tahun 2011 dari PBB Departemen Urusan sosial dan ekonomi, Indonesia mengalami peningkatan urbanisasi rata-rata 3.3% antara 2005 dan 2010, lebih tinggi dari rata-rata dunia 1,9% selama periode yang sama. Pbb menghitung urbanisasi bunga memproyeksikan laju rata-rata mengubah ukuran penduduk perkotaan dalam waktu yang lama.

Jakarta masa depan  saat ini adalah halaman utama untuk 10.2 juta penduduk, dan adalah kota berpenduduk terbesar ke-16 di dunia. Bangsa di ibukota dan daerah sekitarnya, yang dikenal secara kolektif sebagai Jabodetabek, membentuk kedua yang paling padat area perkotaan di dunia, di belakang hanya Tokyo-Yokohama Jepang wilayah tersebut.

Overpopulation telah diambil akibat berat pada kota, dengan kebuntuan dan lalu lintas lainnya celaka membawa produktivitas ekonomi untuk tampak tenang.

“Saya seorang anggota staf yang terjebak di lalu lintas selama banjir besar untuk 12 jam,” kata Malcolm Foo, seorang penasihat global dari PwC Consulting Indonesia dan delegasi di NCS,.

“Itu adalah satu seluruh hari produktivitas hilang. Jika anda berpikir tentang semua orang-orang kemacetan tidak dapat pergi bekerja, ada dampak ekonomi luar biasa.”

Dalam pidato pembukaannya, Yunus diuraikan visi untuk pusat-pusat perkotaan di masa depan: kota dengan nol kemiskinan, pengangguran nol dan nol net emisi karbon dioksida.

“Ini adalah hal-hal yang planet yang berkelanjutan harus memiliki. Kita perlu memastikan bahwa kota-kota yang kita miliki adalah berkelanjutan di dunia seperti yang saat ini sedang. Pemuda dapat mencapai, dan teknologi ini akan membantu mereka,” kata Yunus.

Masa depan berbasis Web

sebuah laporan 2014 dari perkiraan eMarketer bahwa Indonesia akan untuk 100 juta akun pengguna ponsel cerdas Blackberry oleh, 2018 mendirikan ia sebagai pengguna ponsel cerdas terbesar ke-empat di dunia.

Indonesia penggunaan teknologi ponsel cerdas telah mempunyai dampak yang besar dalam membentuk jalur inovasi berbasis kota.

“cerdas dan jaringan media sosial di Indonesia memberikan bahkan orang miskin, suara mengubah tata pemerintahan daerah untuk menjadi lebih dari dua arah,” kata Rossant.

Foo menekankan peran berpengaruh teknologi yang dapat bermain di Indonesia, berdebat mengenai strict priority ini dari telecommunications infrastructure melalui infrastruktur fisik pembiayaan proyek-proyek seperti jalan dan jalan-jalan raya. “Jika anda membangun jalan lain di Jakarta masa depan , segera akan diisi dengan lalu lintas. Anda akan terjebak kembali pada satu persegi,” katanya.

“Tetapi jika anda memperbaiki jaringan ICT, sehingga orang dapat bergantung pada kecepatan tinggi untuk Internet, akan ada peluang baru dalam telecommuting atau virtual bekerja dari rumah.”

Delegasi di NCS, berpendapat bahwa dengan mengurangi jumlah penumpang di jalan melalui berinvestasi dalam teknologi Web, Jakarta masa depan  administration dapat mengurangi kepadatan pada jalan-jalan tanpa harus resort untuk mahal, skala besar proyek-proyek infrastruktur fisik.

Namun peran cerdas di Indonesia telah terhalang oleh lambatnya adopsi teknologi server modern. Para pengusaha di NCS, :Vented rasa frustrasi mereka dalam menavigasi Indonesia, sektor ICT kompleks, menyerukan pemerintah daerah untuk berinvestasi lebih banyak dana dalam inisiatif Web.

Rudyanto Linggar, pendiri mobil berbasis Web pooling Nebeng.com layanan dan sebuah delegasi di NCS,, berbicara tentang masalah-masalah yang berakar dari Jakarta masa depan  yang terbelakang infrastruktur ICT.

“Dalam 10 tahun yang kami telah beroperasi, kami hanya mampu telah dapat mendaftarkan 62.000 orang untuk layanan kami. Kita membutuhkan server yang lebih baik untuk menarik lebih banyak pelanggan,” dia mengatakan pada hari Rabu.

Dalam tahun 2014 “Keadaan Internet”, awan penyedia layanan laporan Akamai mengatakan bahwa layanan broadband di Indonesia tetap mempertahankan kecepatan rata-rata 1,9 Mbps, menduduki peringkat yang terburuk di seluruh wilayah Asia Pasifik. Dalam periode yang sama, tetangga dekat Malaysia dan Singapura mencapai kecepatan koneksi rata-rata 4.1 Mbps dan 11.7 Mbps masing-masing.

Namun, investasi dalam infrastruktur ICT mungkin lebih mudah daripada dilaksanakan, dengan kurangnya aturan yang jelas membingungkan upaya untuk memperbaiki masalah server di Jakarta masa depan .

“Beberapa pejabat pemerintah yang berbicara dengan saya khawatir tentang pembatasan hukum. Mereka semua ingat apa yang terjadi dalam IM2,” kata Rudyanto kasus.

Pada Bulan Juli 2013, sebuah pengadilan Jakarta masa depan  penyedia layanan Internet Indonesia IM2 untuk membayar Rp 1,3 triliun ($131 juta) dalam ganti rugi untuk kerugian negara yang timbul melalui penyalahgunaan lisensi untuk mengoperasikan 2.1-gigahertz telekomomunikasi frekuensi untuk 3G layanan data seluler. IM2 memenangkan lisensi untuk band melalui sebuah perjanjian dengan perusahaan induknya Indosat, yang pengadilan adalah haram. Selain denda, IM2 direktur utama Indar Atmanto divonis 4 tahun penjara.

Terlepas dari lingkungan hukum bermusuhan, Rudyanto mengatakan dia masih percaya bahwa investasi pada infrastruktur server akan mengatasi masalah-masalah yang melanda Jakarta masa depan .

“Sebagai ganti membuang waktu, alih-alih membuang bahan bakar, kita perlu mencari jalan untuk mengkonversi lalu lintas pada jalan-jalan untuk lalu lintas pada Web. Solusi yang sudah di depan mata kita. Jika kita memelihara menggunakan cara lama, metode lama, Jakarta masa depan  dengan masalah tidak akan dapat diatasi,” katanya.

Solusi lokal untuk masalah lokal

dalam NCS, juga disediakan sebuah platform berbasis teknologi lokal untuk innovator untuk menunjukkan solusi mereka untuk masalah-masalah yang dihadapi oleh Jakarta masa depan  yang penumpang.

Aplikasi Mobile Squee memenangkan hadiah pertama pada KTT “Tantangan perkotaan Jakarta masa depan ,” sebuah pertandingan didirikan untuk menemukan cara kreatif untuk mengatasi masalah lalu lintas dan mobilitas di Jakarta masa depan .

Squee, berbagi app yang aids pejalan kaki dan pesepeda tersebut dalam bepergian bersama pada lebih pendek, lebih aman, non-motorized merutekan) di Jakarta masa depan , telah diberikan kontes (grand prize dari $10.000.

-gelanggang disertakan Jalan Aman, sebuah app difokuskan pada jalur yang aman untuk perempuan penumpang, dan pengendara sepeda Sistem Perkotaan, rencana untuk membuat pengendara sepeda hub khusus di seluruh penjuru kota.

“Mereka keluar dengan inovasi yang tumbuh sangat menarik dan solusi untuk masalah di kota itu,” kata Rossant dari inisiatif.

“Kami mengharapkan untuk mendapatkan mungkin 10 atau 15 usulan dari tim. Dalam total, kami menerima proposal 226. Ini menyeduh atas dengan ide-ide di sini. Ini memberi saya banyak harapan untuk masa depan.”

Gubernur Jakarta masa depan  Basuki Tjahaja Purnama juga memuji pengusaha lokal untuk pekerjaan mereka dalam NCS, menutup pidatonya, mengundang Tantangan Perkotaan finalis untuk mempresentasikan proyek-proyek di Balai Kota.

Inovasi lain di konferensi yang disorot PetaJakarta masa depan .org, platform berbasis Twitter dirancang untuk mengumpulkan dan menyebarkan informasi real-time pada banjir dan infrastruktur air kritis; Asuransi Klinis Sampah, sebuah program asuransi mikro menyediakan Indonesia dengan layanan perawatan kesehatan kritis dalam exchange untuk mendaur ulang sampah; dan Go-Jek, transport sepeda motor populer dan jasa kurir.

Proyek-proyek dan ide-ide didiseminasikan di kota-kota Baru Summit 2015 menyediakan sekilas ke Jakarta masa depan  di masa depan, salah satu inovasi dan optimisme.

“Ketika anda menggabungkan dinamika dari Jakarta masa depan , pengusaha muda dengan para pemimpin politik yang sungguh-sungguh ingin mengejar reformasi, yang tampaknya berkomitmen untuk membalik tahun-tahun dalam infrastruktur, ungkap saya pikir sangat menarik dapat terjadi,” kata Rossant.

Foo menambahkan, berbagi pikiran-nya pada kapasitas di Jakarta masa depan  untuk menjadi sebuah kota cerdas.

“kota cerdas adalah sebuah kota yang ramah lingkungan sosial, ekonomi dan lingkungan yang berkelanjutan. Saya pikir Jakarta masa depan  telah mengambil langkah-langkah ke arah tersebut,” dia mengatakan.

“Kami selalu mengatakan bahwa langkah paling penting dalam menjadi kota cerdas adalah kepemimpinan yang kuat dan kemauan politik untuk pergi ke bawah path yang. Jakarta masa depan  telah yang sekarang.”

Jakarta masa depan  di Masa Depan Penari Atas Pirouettes Melalui sejarah

dengan penonton rumah penuh duduk mesmerized sebagai lima orang perempuan, yang berpakaian putih gaun pesta pernikahan, menari sekelilingnya dan di sekeliling seperti patung-patung musik pada tahap hitam. Tari mereka, walaupun indah dan senyap, berbicara banyak kesakitan dan mereka payah.

“Traviata,” suatu adaptasi pada classic opera oleh komposer Italia, Guiseppe Verdi, “La Traviata” (tahun 1853), menceritakan kisah cinta tragis antara courtesan, Violetta, dan seorang bangsawan, Alfredo muda.

Dengan tari-tarian opera, dilakukan oleh tujuh penari profesional dari bahasa Italia dance company Artemis Danza dipresentasikan baru-baru ini dalam Ciputra Artpreneur di Kuningan, Jakarta masa depan  Selatan, sebagai perayaan hari ulang tahun 65th hubungan antara Italia dan Indonesia.

Kepada kemuncak 75-menit main tari ritmik yang kuat oleh 18 penari Indonesia, antara 16 dan 40 tahun, yang dipilih dari delapan atas sekolah tari di Jakarta masa depan .

Di antara mereka adalah Mayzura Munaf, adiknya aktris Indonesia dan penyanyi, Periang Munaf, dan puteri bungsu Triawan Munaf, direktur kreatif nasional badan ekonomi.

Berusia 17 tahun, yang saat ini sedang dia tahun terakhir di Binus International School Simprug, Jakarta masa depan  Selatan, yang sangat berbakat penari muda. Mayzura, juga dikenal sebagai Maura, telah sendratari belajar, serta tarian tradisional Indonesia sejak ia hanya setengah baya yang.

Setelah performa, Puncak duduk dengan Maura dan belajar dari pengalaman menari unik, aspirasi, serta rencana untuk masa depan.

Q: Selamat pada performance dance. Ia harus merupakan kehormatan untuk menari untuk berbagi tahap yang sama dengan Artemis Danza. Bagaimana hal itu?

A: Ia sangat tegang. Gerakan-gerakan yang sangat cepat, energetik dan dinamis. Ia adalah benar-benar odd, tetapi pengalaman luar biasa.

Berapa lama anda telah melatih untuk performa malam ini?

Hanya satu jam. Pada pertama, telah tampak mustahil, tetapi ternyata menjadi mungkin. Walaupun kita hanya belajar dari (Artemis Danza) untuk waktu singkat, ini merupakan sebuah pengalaman yang berarti, karena (sangat jarang yang) penari dari dua budaya-budaya yang berbeda bertemu, membagi pengalaman mereka dan berkolaborasi. Ini hanyalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi saya.

Apa yang ‘Traviata’ tentang?

Dan juga, saya hanya menonton dari sisi dari panggung, seperti saya sedang mempersiapkan untuk menari diri saya sendiri. Tetapi saya pikir ia adalah sebuah kecaman terhadap pembangunan sosial patriarkal di Eropa pada saat itu. Banyak dari gerakan dance menggambarkan perempuan itu menderita.

Bagaimana Anda pelajari untuk menari di tempat yang pertama?

Dan juga, saya tidak pernah ingin tari di tempat yang pertama. Tetapi ibu saya terdaftar aku ke sekolah sendratari ini, ketika saya adalah seorang anak berumur, dengan dua saudara-Ku. Saya seperti apa ini, apa ini untuk. Tetapi kemudian, saya mulai untuk menikmatinya. Saya mulai menonton ballet on Youtube, dan menyadari bahwa ia adalah sebuah bentuk cantik dan unik ekspresi diri. Kemudian, saya tahu bahwa saya ingin melanjutkan menari sendratari ().

Apa yang anda suka tentang ballet?

Sendratari banyak seperti matematika. Hanya ada satu jawaban yang tepat. Sangat tepat, sangat klasik. Ada standar yang sangat tinggi.

Wow, kuat suara. Pernah merasa tertekan keluar saat sendratari belajar?

Dan juga, ya. Kita semua bekerja keras, kita keringat, kita berseru, tetapi apabila kita akhirnya melakukan, dan merasa membalas. Saya pikir hal itu sorot dari sendratari.

Anda juga lakukan tarian tradisional Indonesia?

Sendratari adalah dasar-Ku. Tetapi Aku juga tahu (bagaimana untuk menari) beberapa tarian tradisional, seperti Ibu Betawi (dari Jakarta masa depan ), Ibu Japin (dari Kalimantan Selatan) dan Ibu Saman (dari Aceh).

Telah Anda menyaksikan pertunjukan tari tradisional Indonesia apa pun yang anda benar-benar seperti? Dan apa yang mereka?

Saya selalu mengasihi “Kecak tari”. Kisah tetap sama, tentang Hanoman. Tetapi saya mengagumi para penari’ energi di menari dan bertindak pada waktu yang sama dan bagaimana mereka dapat selalu menjaga perhatian penuh dari para penonton di seluruh menunjukkan. Dan “Matah Ati” (sebuah pertunjukan tari Jawa, 2012), yang disajikan di Taman Ismail Marzuki dan kawasan Monas, juga dahsyat. (sipit itu nampak) tahap menjadikannya mungkin bagi kita (dengan didengar) untuk melihat semua gerakan dance.

Apakah anda memiliki sebuah model peran dalam menari?

Saya benar-benar mengagumi Marianela Nunez. Dia seorang penari Dubes Argentina, yang sekarang menari untuk Royal Ballet, London. Kisah hidupnya – bagaimana dia, sebagai seorang penari dari Amerika Selatan, dapat menjadi direkrut ke Royal balet yang sangat inspiratif bagi saya.

Anda bertujuan untuk menjadi penari profesional seperti dia?

Saya tidak tahu. Apa yang saya tahu adalah bahwa saya ingin memiliki karir dalam industri seni pertunjukan, mungkin sebagai seorang penari atau koreografer.

Di mana anda berencana untuk melanjutkan studi anda setelah menyelesaikan sekolah tinggi?

Saya ingin mempelajari menari-nari di New York. Saya pikir ini adalah pusat kepada semua seni drama. Mereka telah ballet, musik jazz, pergelaran Broadway. Ini juga merupakan panci peleburan, di mana saya dapat bertemu dengan orang-orang dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda. Saya yakin, bahwa saya akan dapat memperoleh begitu banyak pengetahuan dan pengalaman di sana. Ia akan sangat menggembirakan.

Apa saja kegiatan utama anda selama bulan Ramadhan?

Saya masih sendratari praktik setiap hari. Dan saya juga akan Sydney untuk mengunjungi dinda, yang sedang belajar di sana. Saya mendengar ada banyak membuka kelas tari (di Sydney), jadi saya pikir akan menarik jika saya dapat bergabung dalam selama beberapa hari.

Rencana khusus untuk hari raya Idul Fitri?

Setelah silahturahmi (mengunjungi kerabat dekat dan teman-teman), keluarga kami berencana untuk pergi ke Jepang untuk mengunjungi Periang. Ia tidak dapat pulang ke rumah (untuk hari raya Idul Fitri) karena jadwal yang ketat di sekolah.

Kedengarannya hebat. Apa yang akan Anda sarankan untuk aspiratif penari muda di luar sana?

Tidak pernah berhenti. Mungkin, kadang-kadang anda merasa lelah. Atau mungkin kadang-kadang, anda tidak dapat melihat di mana yang akan anda. Tetapi tidak menyerah, karena satu hari, anda akan melihat semua kerja keras anda terbayar.
——–

kegiatan perdagangan masih lemah meskipun surplus yang baru spike

surplus perdagangan Indonesia tembus level tertinggi dalam lebih dari satu tahun di September karena “” sementara spike besi baja, dan ekspor timah. Namun, ekspor keseluruhan dan impor tetap dalam perdagangan global ditengah lemahnya merah.

Di US$1.1 milyar, surplus perdagangan untuk Bulan September mencapai 13 bulan didukung oleh 94% perbulan terjadi lonjakan setrika dan ekspor baja dan 68% peningkatan pengiriman timah di luar negeri, menurut data dari Biro Pusat Statistik (BPS) yang dirilis hari Senin.

“Ini adalah karena melonjaknya ekspor besi dan baja untuk Australia dan Thailand. Peningkatan yang sangat besar – kami berharap mereka juga memperluas ke pasar lain untuk mempertahankan ini,” kata BPS kepala deputi statistik dan distribusi Sasmito Adi Hadi Wibowo.

Namun, setrika dan pengusaha baja mengungkapkan keprihatinan mereka bahwa penjualan terang yang bersifat sementara.

Krakatau Steel sekretaris perusahaan Arief Budiman Iip mengakui peningkatan pengiriman panas pelat tergulung – bahan baku untuk pembangunan jalan, dan peralatan rumah tangga – untuk Australia tetapi tetangga mungkin ban setrika lebih murah dan produk-produk baja dari Indonesia di masa depan, menunggu persetujuan dari World Trade Organization (WTO).

Sebagai untuk Thailand, gelombang dalam pengiriman September adalah sebuah kasus khusus karena produsen baja utama BlueScope Thailand melakukan satu bulan pemeriksaan produksi, memaksa ia untuk mengimpor beberapa produk.

“Krakatau Posco [anak perusahaan Krakatau Steel] dan BlueScope Indonesia mengekspor baja digalvanisir [untuk struktur atap] untuk Thailand sementara produsen setempat tidak melakukan pemeriksaan secara menyeluruh,” Iip dijelaskan.

Namun demikian, Krakatau Steel adalah melanjutkan upaya memperbaiki ekspor saat ini untuk Australia dan Malaysia dan Krakatau Posco rencana untuk mendiversikasikan tujuan ekspor ke India, Timur Tengah dan Eropa.

Meskipun rekod-surplus perdagangan tinggi di September, nilai ekspor dan impor masih melemah bersama dengan buruknya pertumbuhan ekonomi global dan pemulihan lambat harga komoditas.

(-/-)

ekspor keseluruhan di September berdiri pada $12,51 milyar, turun 0.59% pada tahun-tahun (yoy), sementara ekspor untuk Januari untuk periode September total $104.36 milyar, sebuah 9.41% mengurangi.

Impor juga melemah, dengan nilai September mencapai $11.3 milyar, turun 2.26% yoy, sementara total impor untuk sembilan bulan pertama tahun ini di $94.66 milyar, sebuah 6.09%.

Kepala BPS baru Suhariyanto sepuhan off kekhawatiran terhadap penurunan dalam kegiatan perdagangan, mengatakan ia masih di tingkat yang sehat dan lebih baik dari moving averages dunia.

“Penurunan pola perdagangan kami tidak pada tingkat mengenai karena penurunan yang sedikit. Kita hanya berharap untuk sisa tiga bulan, ekspor akan mulai naik,” ia berkata, mengharapkan pemerintah untuk menyadari rencana untuk memperkaya keragaman produk ekspor dan jack pasar pertumbuhan naik.

Presiden Joko “Jokowi” Widodo telah berani eksportir untuk menembus pasar non-tradisional seperti Afrika Tengah, dan Asia Selatan, Timur Tengah dan Eropa dan Amerika Selatan serta meningkatkan kualitas produk, kemasan, desain dan promosi.

(-/-)

strategi tersebut bertujuan untuk menghindari sebuah nilai ekspor mengurangi dari $150.2 milyar dicapai tahun lalu.

Namun demikian, Bank Central Asia (BCA) ekonom kepala Daud Sumual memperkirakan bahwa ekspor tahun ini hanya akan mencapai maksimum $140 milyar.

“Dengan hanya tiga bulan ke kiri dan ekspor kita sekitar $11 milyar hingga $12 milyar per bulan, saya pikir, sulit untuk mempertahankan tahun lalu,” katanya.

CIMB Niaga ekonom kepala Adrian Panggabean berbagi pandangan serupa, mengatakan ekspor tidak mungkin untuk mencapai tingkat 2015 karena lemahnya permintaan global yang mengakibatkan volume perdagangan yang lebih rendah, terutama untuk perdagangan komoditas. “impor lebih rendah dari bahan-bahan mentah juga menunjukkan sektor manufaktur yang lemah dan ekonomi lemah secara umum,” tambahnya.
_____________________________

untuk menerima dan komprehensif sebelumnya akses ke Jakarta masa depan  Post edisi cetak, harap berlangganan epaper kita melalui iOS’ iTunes, Android Google Bermain, Blackberry Dunia atau Microsoft Windows Menyimpan. Masa berlangganan termasuk edisi harian bebas dari Bangsa, Bintang Malaysia, Philipina Inquirer dan Asia berita harian.

Untuk berlangganan cetak, harap hubungi Call Centre kami di (+6221) 5360014 atau subscription@theJakarta masa depan post.com
——-

Reklamasi dan Masa Depan Jakarta – SuaraJakarta.co | Media …

suarajakarta.co/ekstra/jurnalis…/reklamasi-dan-masadepanjakarta/

SuaraJakarta.co, JAKARTA – Sebagian orang berpendapat bahwa Jakarta tidak memiliki masa depan. Pasalnya jumlah penduduk Jakarta tiap tahun semakin …

Inilah transportasi masa depan berbagai kota di Indonesia | Juru Kunci

http://www.jurukunci.net › Indonesia › serba sebi indonesia › spot

Inilah transportasi masa depan berbagai kota di Indonesia. Walau saat ini … Untuk hal transportasi ada berbagai proyek di kota Jakarta Subway Subway atau …

Jakarta, Kota Megapolitan Yang Menjanjikan Di Masa Depan …

infobanknews.com/jakarta-kota-megapolitan-yang-menjanjikan-di-…

Aug 25, 2015 – Jakarta, tumbuh menjadi kota yang menjanjikan di masa depan.

Jakarta dan Mimpi Kota Masa Depan – Tirto.id

https://tirto.id/jakarta-dan-mimpi-kota-masadepan-bFEe

Banyak yang bermimpi Jakarta menjadi kota metropolitan yang ideal bagi penghuninya. Pembenahan mulai dilakukan dengan merevisi Rancangan Tata …

Soal Bukit Duri, Nusron Wahid: Tindakan Ahok untuk Masa Depan …

http://www.beritasatu.com/…/389314-soal-bukit-duri-nusron-wahid-tinda…

Sep 29, 2016 – Suasana pembongkaran pemukiman penduduk di kawasan Bukit Duri, Jakarta, 28 September 2016. Pembongkaran pemukiman penduduk …

Jakarta Disebut Kota Idaman untuk Masa Depan : Okezone Ekonomi

economy.okezone.com/…/jakarta-disebut-kota-idaman-untuk-masa

Apr 29, 2014 – Dia meramalkan di masa mendatang Ibu kota Negara Indonesia akan menjadi serbuan para investor asing karena jumlah tenaga kerja …

Ahok dan Masa Depan Jakarta – Tribunnews.com

http://www.tribunnews.com › Tribunners › Politik

Mar 14, 2016 – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berikan keterangan kepada para awak media, terkait pelarangan operasional Angkutan …

Perjalanan Menuju Masa Depan: Mengunjungi Proyek MRT Jakarta

https://www.kaorinusantara.or.id/…/mengunjungi-proyek-mrt-jakar

Aug 18, 2016 – Masa depan itu sedang dibangun di bawah tanah Jakarta. Simak cerita KAORI dari proyek MRT Jakarta yang diklaim tercanggih di Asia …

Lippo Cikarang Siapkan Transportasi Masa Depan Koridor Timur …

http://www.dakta.com/…/lippo-cikarang-siapkan-transportasi-masadepan

Sep 13, 2016 – CIKARANG_DAKTACOM: Sebagai market leader dan trendsetter di koridor timur Jakarta, Orange County, Lippo Cikarang menggandeng …

Wisata Edukasi, Melihat Jakarta Masa Depan – Kompas.com Travel

travel.kompas.com/…/Wisata.Edukasi.Melihat.Jakarta.Masa.Depan

Mar 12, 2014 – Gambaran mengenai Jakarta di masa depan dapat dilihat di Jakarta City Planning Gallery (JCPG) yang berlokasi di Gedung Dinas Teknis, …

 

 

Leave a comment